23/01/14

SEKOLAH TERBRINGAS SEJAKARTA PERIODE 1993-2004

Assalamualiakum wr wb. 
ane mau ngeshare beberapa sekolah menengah teknik sejakarta yg paling strong dan kuat diwilayah nya.
ya atas pengalaman ane dulu juga pernah merasakan STM, kali ini ane mau ngeshare skolah skolah yg ane akui strong dri jaman nya.
langsung aja ya .


1. STM BOEDOET 145     

skolah yg berada di daerah jakarta pusat tepatnya di jalan budi utomo, adalah skolah yg terkenal Tawuran nya. Boedoet menguasai wilayah pusat dan barat. Stm ini juga disebut jawara jakarta. basis yg terkenal dari dulu hingga skarang adalah 806MOM. Boedoet pertama kali Tawuran dengan Stm Bahariwan. Bangsawan STOVIA ini skolah tertua dijakarta, berdiri sejak tahun 1908 pada masa belanda. bangunan skolah ini pun masih bergaya Belanda. oleh sebab itu BOEDOET slalu mengibarkan bendera Belanda nya.

2. STM ISRAEL 134 SINT JOHS
Stm ISRAEL 134 adalah pusat skolah skolah kristen sejakarta. terletak di jalan kramat raya tepat nya di sentiong Stm Israel 134 ini adalah yg punya jalur kramat raya. krna stm stm lain yg lewat jalan kramat itu harus was was. skolah ini pun mempunyai kawan yg tidak sedikit, sperti PSKD,Advent,dll. asal usul mereka menggunakan bendera negara israel krna nama panggilan skolah mereka ISRAEL. daerah kramat raya akan memasan pada tanggal 19maret. dan skolah ini hanya mempunyai 1 musuh yaitu Boedoet.

3. STM RASERA 66. PONCOL
                                             

Rasera66 atau bisa disbut dengan Poncol66 adalah STM yg berada diwilayah senen jakpus. STM ini adalah Raja nya senen. Rival terbesar mereka adalh Boedoet. Tawuran mereka lebih kejam dan sadis dimasanya.Dan stm ini mempunyai saudara yaitu STM DWIKORA dan YAPENK. Poncol66 adalah stm beraliansi seperi PKI, PORADE,dan SAPOLO. mereka bersatu untuk melawan BOEDOET serta antek anteknya. pada masa itu PKI lah yg terstrong dijakarta hinga sekitarnya.

4. STM BAHARIWAN 45
Bahariwan45. dari namanya saja sudah jelas bahwa STM ini berada dijakarta utara tepatnya di kelapa gading. Skolah ini tidah hanya ada stm tapi SPM(Pelayaran) ada, Bahariwan adalah Skolah yg menguasai jalur Priok dan Kemayoran. Rival terbesar mereka saat itu adalah Boedoet. Mereka pun bergabung dengan Poncol66 untuk melawan Boedoet basis PRIOK. skolah ini adalah skolah yg mempunyai catatan hitam atau kasus terbanyak soal tawuran. menurut kabar STM bahariwan adalah skolah pertama yg tawuran

5. STM KAMPUNG JAWA 7&6
CAMP JAVA 7&6 STM dari west batavia ini dijuluki dengan wong kraton 35. dan Stm PGRI 6 . mereka adalah penguasa jalur barat hingga tanggerang. ya krna rakyat/pelajar mereka memang banyak seperti Boedoet . mereka pun penguasa jalur kereta tanggerang dan rangkas.Stm ini ahlinya bikin senjata seperti kelewang. entah mengapa STM ini sangat berkuasa dijalur Barat.

6. STM 15 PLOEIT .
stm 15PLOEIT penguasa jalur Daan mogot sampai kalideres. STM bisa dikatakan stm baru, yaitu lahir tahun 80an. tapi kalo soal nyali jangan ditanya lagi. skolah ini pun mempunyai sejarah yg sangat besar.  dan bisa mengimbangi Rival nya Camp7Java. tapi menurut info mereka lebih sering Tawuran dengan Camp java 6.


7. SMT PENERBANGAN 616 BLOK-EM
PENERBANGAN 616 atau yang dikenal dengan KAPAL 616 adalah stm yg berada di kawasan blokm jakarta selatan. Stm ini lahir tahun 50an. tapi skolah ini hebat. Stm ini adalah gabungan dari STM Penerbangan PGRI (KAPAL 615) dan STM 2. KAPAL 616 kalau soal tawuran jangan ditanya lagi. sebab merekalah jawara nya Selatan. musuh skolah ini adalah Boedoet, Pelayaran blokm

8. STM KARYA GOENA MANGGARAI
KARYA GOENA MANGGARAI adalah sekolah terstrong dari jakarta selatan, ya skolah ini terletak di kawasan manggarai tepatnya dekat stasiun. skolah ini dijuluki sebagai Rajanya Kereta. kawasan mereka terletak di jaksel sampai depok. musuh terbesar nya adalah STM BUNDA KANDUNG .

9. SMT PENERBANGAN GAUTAMA
PENERBANGAN GAUTAMA adalah stm dari daerah jakarta timur. mereka dikenal dengan KAPAL 603 .dan skolah ini adalah adik kandung nya KAPAL616. Stm ini adalah penguasa jakarta timur pada masa itu. krna rakyat pelajar nya sangat tak terhitung hingga menandingi stm 15plo, skolah yg terletak di halim ini selain jakarta timur mereka juga menguasai jalur Bogor. musuh skolah ini STM Jack Timur

10. STM BUNDA KANDUNG
stm BUNDA KANDUNG atau yg bisa kita kenal dengan sebutan BK jakarta selatan adalah skolah terstrong brikut nya. skolah ini menguasai jalur pasar minggu sampai depok. Rival terbesar mereka adalah KAPAL 616 dan KARYAGOENA. stm ini pun ahli soal graffiti, jika kita melewati daerah pasar minggu sampai depok dengan menaiki kereta jurusan bogor kita bisa melihat banyak nya graffiti graffiti BK di tembok tembok stasiun atau jalan raya.

dari banyak nya STM dijakarta tapi hanya 10 skolah yg ane anggep strong dijakarta pada tahun 1993-2004, mungkin sekarang sudah banyak STM STM strong lainnya, tpi itu bukan dimasa ane skolah. begitu keras nya dunia STM waktu itu...


216 komentar:

  1. for the love of god, please do not reproduce.

    BalasHapus
  2. Gimana kalau STM WTM 13 Priok's ? gan ?

    BalasHapus
  3. Bunda kandung dijaman ane sayur gan..99-01

    BalasHapus
    Balasan
    1. BK masuk sekolah ter-DANGER ??
      Gak salah ??
      Kalau school of jablay pasar minggu iya.....Hahahahaha

      Hapus
    2. Syirik tanda tak tak mampu mas

      Hapus
    3. Di timur
      12RM
      Belter 8
      Toeboen
      BM1
      Bonser2
      Bhazack
      Malaka23
      Zackteam
      HtW
      Meshir56
      Zerman
      ResPAty

      Hapus
  4. Stm" cengkareng 1 DKI g ada bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih...yang ngarang kurang tau kali bang stm 1 dki....hihihi
      Tahun 85-99 1DKI yang pling strong

      Hapus
    2. Xtm JMY 71 magelang sekolahan anne walau di Jawa tengah tapi ikut terinspirasi sekolahan kota sampe sampe sekolahan ane yg bikin sekolah lain jadi pada tauran karena Scholl ane suka nyerang sekolahan lain d Magelang & Yogyakarta julukannya sih (JMY 71) padahal sekolah ini Muhammadiyah tapi muridnya bisa sampai mengalahkan sekolah negri salam buat SMK se-Jakarta dari STM (jalan ,Magelang ,Yogya)apalagi sekarang tambah menjadi 9 jurusan

      Hapus
    3. 1dki tai, gak bakal ngalong tanpa alumni alias bayem busukk wkwk.
      Batalion Of Murder 204/2005*

      Hapus
    4. Stm sajen MAGELANG 1972 hadirrr

      Hapus
  5. Rampok Senen Raya 66
    Poncol Never die

    BalasHapus
  6. Rampok Senen Raya 66
    Poncol Never die

    BalasHapus
  7. mantap... semoga ada generasi selanjutnya

    BalasHapus
  8. dunia tauran , membuat mental bagi orang orang yg masih hidup menjadi kuat menghadapi dunia ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi..ga cengeng..dikit dikit update status..wkwkwkwkwk

      Hapus
  9. Balasan
    1. Bonjer begoo, ultah malah ada yg matiii di green garden!!!

      Hapus
    2. Hahaa adminnya anak goblokk sok tau

      Hapus
  10. Di masa itu lah saya mengenal keras nya ibukota jakarta. Salam boedoet basic mistix69

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Stm YAMOR...dlu strong Gan ^^

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  14. Peace Always, Karya Goena 98

    BalasHapus
  15. STM 1 DKI Mangga besar MANA BANG??....Kan tahun 90-99 musuhnya camp java

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1dki cocoknya lawan sman 8 aja. Jadi kalo ngalong gak sering bawa alumni 😁😁😁 bawa alumni aja masih sering jebol berantakan ckck.

      Hapus
  16. Boedoet 82 nabang"03 siang

    BalasHapus
  17. Salam Damai Poncol Kemayoran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoai.. Kemayoran Asoy Geboy, story in 17 & 58..

      Hapus
  18. king master of killer KAPAL 615 BLOK M 99-2000 mom 806 koma, c6j tewas,censi tewas,kgr(kosgoro)tewas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadir 615 base 21 JOS...99-00

      Hapus
    2. Si GembeL MoLen gk lu sebut? Wkwkwkwkwk

      Hapus
    3. Hmm kapal gletak di seskoal..tahun 2001..salam dari C1870..

      Hapus
  19. Salam stm Karya Goena base 325 Tos

    BalasHapus
  20. salam damai, Hidup INDONESIA RAYA

    BalasHapus
  21. salam damai, Hidup INDONESIA RAYA

    BalasHapus
  22. Salam jempol kelingking
    Dari Blok.M penuh cinta dan harapan
    1953-616

    BalasHapus
  23. Bagi yg mau main atau bersahabat dengan STM saya JMY 71 main main dong ke Magelang nanti kita sambut dengan senang hati dan saling berbagi bukan menyakiti boleh kita membuat gank sekolahasekolahan tapi jangan adakan lagi budaya tawuran cukup menjadi kenangan alamat STM JMY 71 jl MaGelang Yogya ,salam ,Magelang Jateng tepat di perbatasan provinsi Jawa tengah dengan provinsi D.I.Y

    BalasHapus
  24. J.M.Y 71 gak kebanyakan basis kita satu nyali satu wani karena sekolah kami tergabung di BONEK student Jateng dari sekolah untuk Persebaya 1927 pelajar emosional green nord

    BalasHapus
  25. Salam Basis Cengkareng

    PoNcoL 30

    Setca,tamcot,gnt,zbr,cengkareng,Bor,xdrs, N tangrang ..

    Salam Merah Kuning Hitam my Brother

    BalasHapus
  26. Salam Basis Cengkareng

    PoNcoL 30

    Setca,tamcot,gnt,zbr,cengkareng,Bor,xdrs, N tangrang ..

    Salam Merah Kuning Hitam my Brother

    BalasHapus
  27. BONSER2 BUS44,Harboen..
    Salam 2 jari... 98

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ngarang cerite msh dangkal wawasan seputar stm terberingas di jakarte, nama BONSER die kaga sebut, blom tau BONSER die... King of East Batavia

      Hapus
  28. Salam dari stm all assoy 21Dki base 31H.i mom

    BalasHapus
  29. salam bos, dari stm sajen 1972 MAGELANG, stovia saudara Voltavia

    BalasHapus
  30. Salam SMK MALAKA JAKARTATIMUR

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini dia sekolah budut abal2...Hahahahaha

      Hapus
    2. Cuma jual nama BOEDOET, g PD pake nama malaka

      Hapus
  31. salam dari pelajar delapan 52PGNGSN

    BalasHapus
  32. Anak stm basis priok yg paling top basis strong nyali , mental nya kuat

    BalasHapus
  33. Kalo stm terkuat di jateng stm mana bang?

    BalasHapus
  34. Stm gw termasuk benr ga tuh bang!

    BalasHapus
  35. STM jakartai itu ayam smua, tauran aja triak2 kyk org laper yg kyk bgtu di bilang jagoam wkwkwkw
    Skrg aja STM jakarta sprti nama2 d atas udh kyk taik ayam smua cmn brni kandang. Sgala bawa2 nama bogor lg, blum prnah di tempeleng ampe ga bisa idup lg kli ya wkwkwk.mampir lah ke luar kota hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dulu th 90-2000an jg anak jkt udah ngalong ke bogor cuy.. boedoet bk c7j.. dah pada ngalong.. nah lu dulu kmn aj? Baru skrg aj lu koar2.. stm jkt dah pada tobat tawuran dah jarang..

      Hapus
    2. Haha lo aja yang baru nyeburr, jakarta udah bukan jamannye lagi...

      Hapus
  36. Klo gue bandingin tauran stm jakarTaik anjing itu kbnyakan bacot nyali nya kga ada, ayam ayam ayam hahaha
    Stm raja'a bacot triak2 sgala main batu jg hihihi kyk bencong tauran nya, bandingin sm STM karawang, Bogor, depok, Purwakarta,sukabumi & cianjur. Stm jakartai ga ada apa2 nya cmn brni kandang trus gaya tauran mya aja kyk gtu hihihi nah liat skrg mna brni stm jkrtai ribut di luar kota ini fakta. Gue lulusan taun 2009 gladiator tauran sukabumi ga ada tuh stm boedoet tembus mau nyerang malah abis d bogor. Jahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang 2002-2004 jkt - bekasi - parung - bogor udh pernah dijajahin ama camp java. Jdi ga ush sombong gtu apalgi pake ngegas.. Hahaha

      Hapus
    2. Ini nih yg treak susah nyari kerja ,haha tolol w boedoet 99 g ada tuh anak boedoet yg susah cari kerja macam lo.. coz d boedoet w dididik buat menciptakan lapangan kerja bukan buat nyari kerja,diboedoet g ada yg tereak susah bang.. #mental boedoet

      Hapus
    3. Percuma stm bogor depok tawuran gak pake nyali tapi pake ilmu... Mau tawuran tapi takut berdarah yaa gausah tawuran... kebanyakan stm bogor depok pelajar nya wapak semua biar kebal

      Hapus
    4. Anak masih bau kencur Koar koar ,, salam BONSER 2 ex 2000

      Hapus
    5. Sukabumi tahun 1993 sampai tahun 2000 masih sepi tawuran , engga ada namanya sama sekali , engga kedengeran dan engga terkenal , masih aman , damai , pas 2005 ke atas tawuran di jakarta sudah sepi , pgri di hapus , stm banyak di bubarkan , di pindah , era bassis tinggal sedikit , pelajar lebih senang bawa motor , bus trans jakarta , baru sukabumi mulai ramai , bogor juga mulai ramai , itu juga tawurannya sedikit , ada polisi bawa pistol kabur , jaman 1990 an polisi masih engga berani misahin kalau sudah ribut , sampai k8rban jiwa di polisi , lu angkatan 2009 , angkatan penakut , lihat polisi bawa senapan serbu ss1 kabur , bawa pistol kabur , telat , waktu tawuran menggila tahun 1993 - 2004 , belum ada namanya sukabumi , bogor baru ramai 2000- 2001

      Hapus
    6. bro baca status admin gw angkatan lulus 99 itu benar stm itulah yg merajai jkt dijamannya..

      Hapus
    7. Nah itu benar di jakarta stm itulah yg merajai dijamannya 1993-2004, kalau stm bogor tahun 1990-1998 masih sepi, baru ramai tahun 1999-2000 sampai 2004 jadi stm bogor telat ramainya,apalagi kalau p.k.i ultah dan israel ultah bogor sembunyi ketakutan engga berani ke muncul datang ke jakarta

      Hapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Bonser 2.98 sampai 2001 di jakarta timur kga ada yg nandingin.di prumpung warga sm gabungan brapa skolahan juga kga prnah jbol tuh bonser 2.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha HUT Ulang Tahun P.K.I 30 September Ceria , Sekolah lu Bonjer 2 Sembunyi Ketakutan , Seluruh Pelajar dan Semua Alumninya , Takut Hilang Kupingnya Dan Jempolnya ,

      Hapus
    2. Wah seangkatan kita., Wow Bonser kuat juga yak.. Gout 2tahun naik turun 57 di Jembatan Bonser biasa aja kayanya.

      12RM P.10 00/01

      Hapus
    3. Bonser nenden kalo di yunilan dah kaya ayam setiap ada anak tubun lewat ngumpet dah ada rombongan 1 bus lagi baru ribut

      Hapus
    4. gw pernah nurunin bonser 15 orang di sekolahnya..angkatan 99 dan bonser masuk kesekolah pas jebol langsung kita tinggal..cerita dulu bro..tapi kalau sekarang lihat anak sekolah tawuran sebell...salam damai kapal 615 BLOK M

      Hapus
    5. Bonser mah beraninya karena ada gembelan sama alumni jebot masih turun gak malu sama jembut

      Hapus
  39. Itu sekolahan ape karantina hewan buas bang

    BalasHapus
  40. Salam dari smk cahaya prima bang,sklh baru semoga aja naek daun:v

    BalasHapus
  41. Camp java 67 satu nyali wani, pantang mundur!!!
    stm ploeit jebol trus payah...

    BalasHapus
  42. Salam Damai dari kami Bahariwan45

    BalasHapus
  43. Di jamannya P.K.I ( PONCOL , BAHARIWAN , kapal , israel all ( ikatan sekolah remaja ekonomi lemh ) Engga ada lawannya , boedoet 145 , dos q, bonjer 2 , bonjer 3, dan masih ada puluhan sekolah di sikat dalam 1 hari , tahun tahun berikutnya sembunyi masal semua ketakutan , alumninya juga sama saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga alumni bahariwan .jaman dulu tahun 1997.
      sekarang udah tuwir... πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    2. Ah boong aja lo.. Tahun 93-96 kemana PKI???
      Era dimana poncol sering dipagerin didpn skolahannya dijebolin sama tomi, bogel, tapi ane dkk...
      Bahariwan ayam sayur diturunin lgsg kocar kacir sampai ada yg nyebur kekali...
      Kapal 615 buat bahan bantaian mulu di pancoran n brp kali ngebrak dpn pagernya..
      Israel... Kagak ada tai2nya diturunin kabur.. Jago klu ada kampungannya..

      Hapus
  44. Lebih brutal/strong xtm sukabumi,,,,stm sukabumi bisa tembus jakarta tapi stm jakarta pernah blom tembus sukabumi,,,,palingan juga blum sampe sukabumi udah habis duluan karena stm jakarta cuman bisa di kandang kayak ayam ajh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pernah di tembusin sama camp java 7 , tahun 2002 , tahun 1996 malah poncol dan jack a team tembus sampai bogor , jaman tawuran 1993-2000 bogor dan sukabumi tawurannya belum terlalu sadis masih sedikit sepi , ramainya cuma daerah tertentu saja

      Hapus
    2. Dulu pelajar bogor , bekasi , sukabumi kalau lihat polisi bawa pistol langsung kabur , beda dengan jakarta pusat polisi cuma nonton saja engga berani , tahun 2002 sukabumi pernah di jajah stm camp java 7 , 1996 di tembusin sama stm poncol dan jack a team , suka bumi dan bogor baru terkenal pas jaman tawuran sudah berakhir lihat polisi malah kabur , dulu di jakarta pusat mana pelajar kabur lihat polisi , 2 polisi mati tahun 1998 , 2001 1 polisi mati , puluhan luka dari 1996 -2002 , 3 polsek di bakar sama 8 belter , bogor dan sukabumi mana berani

      Hapus
  45. Lebih brutal/strong xtm sukabumi,,,,stm sukabumi bisa tembus jakarta tapi stm jakarta pernah blom tembus sukabumi,,,,palingan juga blum sampe sukabumi udah habis duluan karena stm jakarta cuman bisa di kandang kayak ayam ajh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun 1993-2004 sukabumi hampir engga ada tawuran, sepi, lu cuma anak kecil bocah kemarin sore

      Hapus
  46. salam dari kami reduskra29
    Babateam

    BalasHapus
  47. Data kurang valid ,,, SALAM HITAM MERAH HITAM ,, STM BONSER 2 the king of east

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hideung-Beureum-Hideung....
      Ex97...
      Lankav 44 - 52

      Hapus
  48. Balasan
    1. sekolahan pinggir kalimalang apa yang mau dibanggain ?! Hahahahahaanjeeeennggg

      Hapus
  49. CAMP JAVA FEEDER SCHOOL » 7-SEP'1918 Menjelang.....» MILAD AKBAR _ SATU ABAD *Terima Kasih atas kehadiranya di NKRI*

    BalasHapus
  50. salam Merah Biru Bahari-onE 45

    BalasHapus
  51. Hahahaha....gw angkatan dari 94-97...berdiri di belakang layar saat tawuran...ngumpet di warung cari aman...di paksa masuk STM FRANSISKUS ya jadi begini dach....untuk lu lu pada yang seangkatan Ama gw...gw salut sama lu pada...lu pada ngejagain gw....cie cie cie pasti lu lu pada sayang Ama gw kan....

    BalasHapus
  52. YAMOR 213 resmi ditutup karna brutal...u semua kenal YAMOR 213 GAK !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. STM YaMor 213 gongseng jawara Timur pada thn 1993-2002 Banyak EX. sint Joseph masuk ke STM tersebut...

      Hapus
    2. tahun 2002 yamor atau YAPARQi (yamor,parah,qiu) udah gak ada taring nya bang.... Salam Santuy Alumni kapal halim 603 ex 2002

      Hapus
  53. STM Baharione 45 yg punya terminal Pulo gadung tahun 1996-1999 THE LEGEN.

    BalasHapus
  54. STM Santai 117 kok gak ada?

    BalasHapus
  55. STM Tangerang poesat dong veteran 7680

    BalasHapus
  56. Boedi moerni kaga ada bang

    BalasHapus
  57. SMK IPTEK JAKARTA a.k.a TEXAS 44
    King of East Jakarta
    2003/2004 Cakung punya cerita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SALAM HITAM KUNING HITAM

      STM TEXAS 44 JAKARTA TIMUR

      51 FREE YORK

      Hapus
  58. Sy pernah lihat sekitar tahun 90an,ada tawuran pelajar di Jakarta Selatan,ada yg mati 1 orang,kepalanya dipukul pakai batu kali besar,sampai pecah kepalanya dan 1 bola matanya copot.kondisi orangnya sekaratul maut tapi masih aja di clurit lehernya dan perutnya dicelurit juga sampai ususnya keluar.serem banget ngeliatnya waktu itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sy pernah ngeliat tawuran di dekat pasar burung barito, yg mati 1 orang. Perutnya di clurit sampai ususnya pada keluar, clurit nya masih nancep diperut dan dikorban diseret seret dijalan sembari ususnya keluar.

      Hapus
    2. Tahun 90-2000an awal bnyak yg mati karena tawuran, tapi jmn itu belum ada internet dan hp camera ,jadinya gak viral di masyarakat umum

      Hapus
  59. Bagaimana pun juga BOEDOET 1.4.5
    lebihh ungguullll....
    ( ada sejuta cerita di negeri stovia )
    All base...boedoet 63 priox...

    BalasHapus
  60. Tawuran bergerombol adalah tindakan pengecut...hapus tradisi tawuran jangan nodai intansi sekolah,,bukankah sekolah untuk menimba ilmu bukan cari musuh,gimana indonesia mau maju kalau masih terlalu banyak manusia manusia pengecut seperti ini...tunjukan prestasi kalian itupun kalo punya nyali...

    BalasHapus
  61. Salam xtm cikini semver 41,exs 2000

    BalasHapus
  62. Dah pada tua...kiamat dah deket. Bukannya pada istigfar dan perbanyak ibadah...malah pada koar" kedzoliman.

    BalasHapus
  63. Menjelang HUT BK 1 Oct 2019 (55Tahun) SMA/STM Boenda-Kandoenk Allbase King Of Jak-Sel dan HUT KASAR 5 Oct 2019 (54Tahun) SMA/SMU Kartieka-Sarie 13 TOS Train Of Soldier, melewati HUT PONCOL 30 September 2019 ★SPPJ~FORKOT★

    BalasHapus
  64. STM Casper 79 wilayah kuningan jawa barat hadir

    BalasHapus
  65. Salam Merah Biru angakatan 98-99 Bahariwan 45 yang lalu biarlah berlalu jadikan hanya sebagai pengalaman masa muda kita yang tak perlu diingat kembali.. Jadikan sedikit cerita kepada anak kita bahwa kita juga pernah muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue alumni sma. bahari one tahun 1997 ... basis poelgad brur... salam kenal

      Hapus
  66. Jadi itu karya lo2 pade tauran gak ada karya laen bos buat bangun negri

    BalasHapus
  67. saya dulu alumni sma bahariwan (bahari - one).
    alumni 1997.
    salam kenal.
    iya emang didikan keras tempat latihan kuat mental tempur ya di sini sekolahnya...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun 90an SMA dan Smea Bahariwan masuk Pagi.
      Siangnya Stm dan SPM Bahariwan.
      Semuanya Strong pada Zaman Itu.
      Salam Damai Selalu Buat Semuanya.

      Hapus
  68. saya dulu alumni sma bahariwan (bahari - one).
    alumni 1997.
    salam kenal.
    iya emang didikan keras tempat latihan kuat mental tempur ya di sini sekolahnya...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  69. Yg gua tau memang merekalah stm terkuat pada masa itu, sedikit ada jg yg diralat.. karena memang gua sendiri pernah berhadapan dengan mereka di jalur pada waktu itu.. Sekarang waktunya sudah habis untuk meneruskan tradisi kelam jaman kami.. Saat nya para pelajar muda indonesia bersatu membangun negri dan menghentikan tawuran sebagai tradisi.. #SalamIkatanPelajarIndonesia
    #Alumni Sekolah Jaman Belanda 01/02

    BalasHapus
  70. Camp Java 6 SABATH 204... NEVER ENDING FIGHTER

    BalasHapus
  71. Lah itu ko BK rivalnya 616 sama karya goena, bukan nya 616 nama basis BK ya? Kalo sama karya goena iya sering papasan di sekitar Manggarai. #justask

    BalasHapus
  72. Tegex EmpatSatoe PA
    Muhammad Jamil ; Mild
    STM Teknindo 47 AllBase – Poncol Selatan
    Tawuran Mulu, Miskin Belagu, Goblok
    πŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡΅πŸ‡ΈSTM TEKNINDO 47 ALLBASEπŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡΅πŸ‡Έ
    SMK TEKNINDO JAYA DEPOK
    TND 705~TECNINDO 1947
    TEKNOLOGI INDONESIA (NewSchool 2001)

    Friends our Jakarta-Depok-Bogor Teman Kita
    1.Boedoet 806 MOM,WOW,POW,CUS,LOT
    2.1 DKI LOC 715 Bangsawan Batavia
    3.TELADAN 305/62 SMA/STM SEREEM 74/606
    4.BONSER 5/3/2 9@/BOM.
    5.PONCOL 41 + STM KGR (KOSGORO JKT)
    6.LEAG 33;543 Lenteng Agung
    7.Respati 2112 Restu Pawiat Djati
    8.KAPAL 75 PAS
    9.14 December GHOSTBUSTER
    10.Karya-Goena 325 Slow But Sure
    11.BONJER 3/5 Pelayaran Tri-Arga 9 DKI
    12.DAYAX 21 Triguna INDIAN SCHOOL
    13.Baharione Laoet 45 & Poncol Rasera 66

    14.GANAS 21/Ganesa Satria 1421
    15.DWIGUNA/DheGhe 405
    16.ARMY/Arrahmaniyah
    17.17 JHEPHE / YPPD
    18.MADEX 43 P.A
    19.SMK 2 DEPOK
    20.BOEDOET 6
    21.SMK KARYA MUDA
    22.PANCORANT 314 / PM
    23.PRISMA
    24.Yapan 503
    25.SMA BINTARA & SMA YAPEMRI
    26.SMA KEMRAY 40 CUS Tarbiyah Islamiyah

    27.TEDHE 46 Juragan Bogor
    28.STM PERANG BASTARDS 423 YKTB Semplak
    29.KAMVACK
    30.AOET
    31.MEBOET
    32.RASCALL
    33.SKARAD
    34.SKY 72 Sekolah Islam Aliliyah
    35.SMK / SMA YZA KOTA BOGOR
    36.SMUPI-ONE SMUPI-FOUR SMUPI-TWO
    37.BOAT 90 / SMA Bojonggede 1 Bogor
    38.KAPAL BOGOR 362
    39.STM STEKMAL 76 – SMK AR-RAHMAH(STEKMAL)

    THE BEST FRIENDS PALESTINE ALLSTARS
    1.12/15 PLO
    2.6 KR
    3.VEMBAZAX
    4.GRAFICA RM

    Bahagia itu ketika tempat tinggal kita menjadi
    suaka yang nyaman dan selalu dirindukan
    FREE PALESTINE
    Nasionalisme Palestina
    Rencana negara Palestina
    Memahami Intifada, Gerakan Perlawanan Palestina Terhadap Israel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jr (Jakarta Raya) palestine juga anti israel

      Hapus
  73. Salam dari kami STM PENERBANGAN BLOK M. 61615 PAS 75. 2000-2001. Blok m punya kami , dari pasar minggu , buncit , mampang , tendean , kami kuasai pada masa itu. BK , Borchild , pada diam saat kami lewat , hanya STM KGR lah yg berani gesekan dengan kami , jangan lupakan KGR Min. Armada kami Metro S75 ,

    KAPAL BLOK M , LEGEND

    BalasHapus
  74. Salam damai dari SMA Poer 402 almn 96 best of the best king of SMA Jakarta

    BalasHapus
  75. Stm 8 jakarta genk yg punya prestasi

    BalasHapus
  76. Salam dri sukabumi STM Pasundan 1 bzad117

    BalasHapus
  77. BOEDOETTTTT *kita teriak sambil bacokin anak kha-ghe(karya guna)*

    BalasHapus
  78. Salam dari stm yp (yayasan preman) allbase dari, surakarta cukup di era kita aja yg ada tawuran² begitu kalo sudah berkeluarga pasti kalian melakukan apa yg masyarakat lakukan ke kita dulu

    Dan juga hentikan juga kolek kolekan (pemalakan) karna sebagian orang gak punya uang banyak, kadang ada yg 20 rb buat seminggu.. kalo di palakin alumni jangan takut karna alumni bukan lagi murid dari sekolah kalian anggap aja alumni itu orang lain, harusnya alumni yg kasih uang ke adik² kita yg masih sekolah bukan malah sebaliknya malakin anak² sekolah

    BalasHapus
  79. Min correct..KG sm BK hilanginlah yg lain ok lah tp KG sm BK ane krg setuju..
    Nih versi ane Min..
    1.boedoet 1.4.5
    2.camp java 6.7
    3.kapal 603.615.616
    4.poncol senen.dwicora.roomsuck
    5.satoe dki
    6.satoe enam kr
    7.ploeit 12.15
    8.bonser 2.3
    9.grafica rm.kmy.yl.62
    10.12 rm
    11.bahari one 45
    12.belter 8
    13.yamor
    14.israel 134
    15.sma chaptoen 10
    16.sma texas 46

    Kl school lain mah mnrut ane cm kasta kedua di jakkarta hehehe...
    School kasta 2 di jakarta mnrut ane..
    1.pusat
    13 tanabang..14 kmy..tamsis..dosq..lapan cp..advent

    2.barat
    Bonjer..bhatrix..chedoya..ippi..11 grogol

    3.Timoer
    Toeboen..bhazack..vembazack..respati..zack team..zerman..adhi luhur..risaoe..meshir..texas 44..9 dki..bm 1..bm 2..kapin..boedhaya

    3.utara
    11 ancol..whiyata..

    4.selatan
    Poernama..dayax..borcild..bk..kg..kosgoro..3 dki..teladan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bonser ayam berani karena gembelan... apalagi Bonser 3 katronya setengah mampus, korpean Boedoet...

      Hapus
    2. Basis Boedoet jg gag semuanya yg strong

      Hapus
  80. Waduh saya Stm 71CB cawang angkatan 95 sampai 98 sempet di maoet 7 Manggarai dari td kaga ada yg sebut2 yak.piss

    BalasHapus
  81. Waduh ane Stm 71CB Angkatan 95 sampai 98 sempet di STM maoet 7 kok g disebut2 y?

    BalasHapus
  82. STM Israel poesat angkatan kita DIERA tahun 90an hingga 2000,paling sangar..
    Kumpulan Flores,Ambon dan batax,.. angkatan ranjau yang mematikan.

    BalasHapus
  83. Yakin lho advent dimasukin? Advent mana,salemba? Hahahahahaha bahan goceng pertama (kolekan)anak 1PSKD ntu mah,koq bodoh sekali nak.. bahan kolekan nya dc78 bahkan itu advent.��
    Salam Israel_dipo80 01/03
    Miztix367/40_train1740

    BalasHapus
  84. GLORY OF YAMOR 213 SETAN RAYA BOGOR....95/96

    BalasHapus
  85. numpang kirim salam gan... salam buat temen-2 kampung jawa 6 or 7. khususnya temen-2 kampung jawa 7 smua basis, wabil khusus basis KREATOR 700 91-94. Rnt

    BalasHapus
  86. Ucapannya salam aJa untuk anak MOM 806

    BalasHapus
  87. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  88. SMT Penerbangan 603 (Kapal 603) 9BOS Bekasi Pintu Tol Barat yg nutup Boedoet Bekasi Paten (P10) n P40 sampe pindah ke jalur kereta nyender nyimak di pojokan.
    Ini malah pada ribut di postingan gini, udahan ributnya broouw. Sekarang jamannya ngopi2 n kreatif nyari cuan.

    Aristokrat Barat,
    Don Rezha

    BalasHapus
  89. Norak amat, kurang puas lo pd masa remaja? sekolah lo semua kalo berani bantai sekolah gw. Nih gw anak SD mahardika, biar gw pada kecil tp bisa bikin anak kecil

    BalasHapus
  90. Dulu Semua nya Jagoan, sudah jng bangga, sekarang sdh tidak jamannya kita banggakan yg dulu, yg dulu sdh berlalu, sekarang kita bersama" (tidak usah lihat Alumni dari sekolah mana, angkatan berapa) membangun manusia yg maju & berwawasan luas. Kita Bergandengan tangan mengahadapi Pandemi Covid 19 yg ada sekarang ada di depan kita semua, di dlm bangsa kita ini . Yg dulu biarlah berlalu, cukup menjadi kenangan yg tdk terlupakan, masa" kita bersekolah semua, di masa skrng ini, marilah kita saling mengingatkan untuk adik" kita, anak", agar stop tawuran. Belajar dan kembangkan wawasan, agar kita maju membangun bangsa dan negara kita ini NKRI. karena kedepannya kita akan menghadapi perubahan secara globa di seluruh dunia. Maka dari itu, jng di bangga tawuran yg dulu-dulu, itu hanya sebuah kenangan... Mari kita Maju bersama untuk keberhasilan kita semua.

    Salam Hormat buat semua.��.
    Salam Damai buat kita semua��.
    Salam Keberhasilan buat kita semua.

    -dy-

    BalasHapus
  91. STM PATRIOT MACAN BEKASI SINCE 1979

    BalasHapus
    Balasan
    1. rival zaman putih abu-abu

      salam santun
      stop tawuran pelajar
      salam perdamaian
      salam hitam kuning hitam

      bangsawan timur
      TEXAS 44/51 FY ex 2004

      Hapus
  92. Gk ada boedoet gk ada tawuran pelajar..boedoet king of the king

    BalasHapus